Selasa, 07 April 2015

kucing kesayangan

Dulu saya memiliki seekor kucing bernama ken ken dia sangat lucu sekali,saya ,merawatnya dari dia kecil kurang lebih saat usianya dari umur 3 bulan. saya memelihara dia dengan epnuh kasih sayang sehingga dia sudah saya anggap sebagai keluarga saya sendiri.

Dia adalah kucing yang sangat hyperaktif dan sangat berbeda dengan kucing lainnya,dari suaranya saja berbeda dengan kucing lainnya,sungguh kucing yang tiada duanya hehe..setiap hari kerjaanya dirumah adalah seperti pada umumnya kucing cuma makan,tidur dan bersikap manja kepada majikannya

sikap manjanya itulah yang sangat saya senangi dari dia,dan kebiasaan tidurnya yang tidak lazim yaitu dia bisa mendengkur setiap sedang tidur.tapi sayangnya kucing tersebut telah hilang dan saya sangat sedih tidak bisa bermain dengannya lagi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar