Selasa, 07 April 2015

I AM UNITED

 Saya sangat menyukai atau menggemari club sepak bola asal britania raya inggris yang bernama MANCHESTER UNITED. Disini saya ingin menceritakan sedikit alasan mengapa saya sangat menyukai manchester united,hal itu terjadi ketika saya masih berumur 5tahun ketika itu saya belum begitu mengetahui apa itu sepak bola.

Suatu ketika saat malam hari saya sedang menonton televisi.ketika saya sedang mengganti channel tiba tiba saya melihat ada sebuah pertandingan sepak bola yaitu manchester united vs liverpool dan memang pertelevisian indonesia menyiarkan pertandangan sepak bola eropa itu pasti pada waktu malam hari karena perbedaan waktu disana dan di indonesia,saya awalnya tidak begitu tertarik dengan menonton pertandingan sepak bola tersebut,kemudian saya melihat sesosok pemain manchester united sedang ingin melakukan tendang bebas,dan ketika dia melakukan tendangan bebas tersebut bolanya berhasil masuk ke gawang liverpool.Tetapi bukan itu yang menjadi daya tarik saya,yang menjadi daya tarik saya adalah cara menendang orang tersebut dan pergerakan bolanya yang melengkung seakan menghindari pagar betis tim liverpool yang kemudian banyak orang menyebutnya sebagai tendangan pisang.

Berawal dari orang itulah saya mulai tertarik dengan sepak bola terutama manchester united karena saya ingin terus melihat orang tersebut bermain dan orang itu bernama david beckham.sejak saat itu saya sangat mengidolakannya sehingga setiap manchester united bermain saya selalu menontonnya dan karena dialah lambat laun saya menyukai manchester united hingga sekarang.sampai saat ini saya selalu mengikuti perkembangan manchester united bahkan saya sudah terdaftar sebagai fansclub tim tersebut.

sekian   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar