Selasa, 07 April 2015

hobi saya

saya adalah orang yang mempunyai hobi bermain futsal,saking hobinya hampir setiap minggu saya selalu bermain futsal bersama teman teman saya.selain hobi,futsal juga termasuk olahraga yang dapat menyehatkan badan,maka dari itu saya selalu senang dalam bermain futsal

dahulu sebelum bermain futsal saya sangat gemar bermain sepak bola,tetapi karena lahannya sudah tidak ada saya jadi bermain futsal.itupun kita harus menyewa lapangan futsalnya,tetapi itu tidak menjadi masalah buat saya karena saya sangat suka bermain dengan hal yang berhubungan dengan sepak bola termasuk futsal.

bahkan dalam bermain video game saja saya selalu bermain game sepak bola,sampai saya pernah ikut dalam kompetisi game sepak bola tersebut walaupun tidak pernah juara.tetapi itu semua karena saya ingin menyalurkan hobi saya,siapa tau jika mencoba bisa jadi juara.
intinya hal yang beruhubungan dengan sepak bola adalah hal yang paling saya suka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar